KEPUTUSAN

REKTOR UNIVERSITAS WIDYATAMA

Nomor: 070/SK/G.02.02/REKTOR/IV/2013

Tentang

 

Pengumuman Hasil Seleksi Mahasiswa Baru

Tahun Akademik 2013/2014

Periode April

 

Rektor Universitas Widyatama menyatakan bahwa nomor dan nama peserta Seleksi Mahasiswa Baru yang tercantum pada lampiran pengumuman ini, dinyatakan Lulus Seleksi Periode April Tahun Akademik 2013/2014. Kepada calon mahasiswa baru tersebut diberi kesempatan untuk  melakukan  pendaftaran  ulang  sesuai dengan Ketentuan Petunjuk Nomor:071/SK/G.02.02/REKTOR/IV/2013 tanggal 24 April 2013, tentang Prosedur Pendaftaran Ulang Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2013/2014 (terlampir).

 

Mahasiswa Baru yang telah melakukan daftar ulang diwajibkan hadir pada:

Hari

Tanggal

Waktu

Tempat

Acara

Catatan

 

:

:

:

:

:

:

Selasa

27 Agustus 2013

08.00 s.d. selesai

Lapangan Parkir Gedung Serba Guna (GSG)

Penjelasan Program Pengenalan Universitas (PPU)

Mengenakan Pakaian Seragam SMA tanpa atribut

Demikian pengumuman ini, agar diperhatikan dan dilaksanakan sebagaimana mestinya.

 

Bandung, 24 April 2013

Rektor,

 

 

Dr. Mame S.Sutoko, Ir., DEA.

 

Tembusan:

  1. Yth. Badan Pengurus Yayasan Widyatama.
  2. Yth. Wakil Rektor Bidang Operasional.
  3. Yth. Koordinator TLO
  4. Yth. Dekan di lingkungan Universitas Widyatama.
  5. Yth. Kepala Biro Keuangan.
  6. Yth. Kepala Biro Administrasi Akademik.
  7. Yth. Kepala Biro PR & Marketing.
  8. Yth. Kepala Biro Kemahasiswaan.
  9. Arsip

PETUNJUK

Nomor : 071/SK/G.02.02/REKTOR/IV/2013

Tentang

PROSEDUR PENDAFTARAN ULANG MAHASISWA BARU

PERIODE APRIL

TAHUN AKADEMIK 2013/2014

 

Setelah dinyatakan lulus, mahasiswa baru Universitas Widyatama TA 2013/2014 harus melakukan pendaftaran ulang melalui proses sebagai berikut:

1. Mendatangi Bagian PUPD (Penerimaan Uang Pendapatan), Gedung Rektorat lantai 1, dengan membawa kartu USM untuk mendapatkan slip pembayaran uang kuliah yang disetorkan di Bank OCBC NISP Universitas Widyatama.

2. Calon Mahasiswa yang diterima pada periode Desember harus melakukan pendaftaran ulang mulai tanggal 24 April s.d 31 Mei 2013.

3. Biaya  Pendidikan yang harus dibayar pada saat pendaftaran ulang meliputi :

  1.  Biaya Pembangunan,
  2.  Biaya SKS (Satuan Kredit Semester),
  3.  Biaya Pengembangan Akademik (mulai semester II dst.),
  4.  Biaya Pengenalan Kampus (hanya dikenakan satu kali),
  5. Sumbangan Sukarela (hanya dikenakan satu kali).

4.   Pendaftaran Ulang dilakukan di Biro Administrasi Akademik, Gedung Rektorat lantai 1 (tanggal 24 April s.d 31 Mei 2013) dengan membawa berkas/dokumen sebagai berikut :

  1. 1 (satu) map.
  2. Kartu USM.
  3. Bukti Slip Pembayaran/Setoran yang diterima dari Bank OCBC NISP.
  4. 1 (satu) lembar pas foto terakhir ukuran 2 x 3 cm (tulis no. pendaftaran, nama dan jurusan dibaliknya).
  5. 4 (empat) lembar pas foto terakhir 3 x 4 cm  (untuk ditempel di Form-03-04 dan Form-03-05).
  6. Surat Keterangan Kesehatan.
  7. Surat Keterangan Tidak Buta Warna (untuk Fakultas Desain Komunikasi Visual).
  8. Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepolisian (bagi yang lulus tahun 2012 & sebelumnya) atau dari sekolah (bagi yang lulus tahun 2013).
  9. 1 (satu) lembar fotokopi Akte Kelahiran.
  10. 1 (satu) lembar fotokopi Ijazah dan Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional  (SKHUN) yang telah dilegalisir.
  11. 1 (satu) lembar fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  12. 1 (satu) lembar fotokopi Surat Ganti Nama (apabila nama di akte kelahiran tidak sama dengan nama yang tercantum di Ijazah).
  13. Surat Kuasa Pendebetan Rekening atas nama calon Mahasiswa yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,00.

5. Dokumen-dokumen yang telah diserahkan tidak dapat diambil kembali. Calon mahasiswa yang harus menyerahkan kelengkapan berkas sampai dengan tanggal  26 April 2013 (untuk butir j. paling lambat 23 Agustus 2013).

6. Pembayaran yang sudah dilakukan tidak dapat ditarik kembali dengan alasan apapun kecuali diterima di PTN melalui jalur SNMPTN Reguler (jenjang S1) dan jalur Undangan. Bila tidak lulus Ujian Nasional, biaya pendidikan dan sumbangan sukarela akan dikembalikan seluruhnya (dengan melampirkan bukti).

7. Disarankan agar melakukan pendaftaran ulang paling lambat 3 hari sebelum batas akhir pendaftaran ulang untuk menghindari antrian yang panjang.

Cara pembayaran biaya kuliah selanjutnya sesuai ketentuan yang berlaku, dengan cara mendebet rekening (autodebet) Tabungan Bank OCBC NISP atas nama mahasiswa yang bersangkutan.

Untuk itu mahasiswa diharuskan mengisi Formulir Permohonan Pembukaan Rekening Tabungan Bank OCBC NISP atas nama calon Mahasiswa dan Surat Kuasa Pendebetan Rekening atas nama calon Mahasiswa yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,00.

 

 Demikian agar diperhatikan dan dilaksanakan sebagaimana mestinya.

 

 

  Bandung, 24 April 2013

 

 Rektor,

 

 

 

                                                                                                    Dr. Mame S. Sutoko, Ir., D.E.A.

 

 Tembusan:

  1. Yth. Badan Pengurus Yayasan Widyatama.
  2. Yth. Wakil Rektor Bidang Operasional.
  3. Yth. Koordinator TLO.
  4. Yth. Dekan di lingkungan Universitas Widyatama.
  5. Yth. Kepala Biro Keuangan.
  6. Yth. Kepala Biro Administrasi Akademik.
  7. Yth. Kepala Biro PR & Marketing.
  8. Yth. Pimpinan Bank OCBC NISP.
  9. Arsip.
rss sitemap © 2012-2014 Universitas Widyatama Pusat Teknologi Informasi t.4.u.f.a.n